Serangan Israel kian brutal tanpa henti, BSI diuntungkan dengan penyaluran bantuan kemanusiaan ke Palestina – Fintechnesia.com

Serangan Israel kian brutal tanpa henti, BSI diuntungkan dengan penyaluran bantuan kemanusiaan ke Palestina – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | BSI Maslahat menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada rakyat Palestina melalui Yayasan Al-Khair di Gaza, Palestina untuk memediasi amanah para donatur dan masyarakat Indonesia. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Palestina.

Besaran bantuannya sebesar Rp1 miliar. Bantuan tersebut meliputi 1 truk muatan paket medis dan makanan, 400 paket makanan siap saji, 1.500 paket makanan hangat, dan 240 paket selimut. Bantuan ini akan disalurkan ke rumah sakit, pusat pengungsian dan langsung ke tangan masyarakat Palestina.

Upacara serah terima Bantuan Palestina berlangsung pada Sabtu 11 November 2023 di kantor pusat BSI Maslahat Jakarta. Hadir dalam acara tersebut Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen Adiwarman Azwar Karim; Ketua Umum Pengurus Maslahat BSI, M. Misbahul Munir; Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro; dan Direktur Al-Khair Foundation Asia Tenggara, Mohab Alamawi beserta stafnya.

BSI Maslahat masih terus menggalang dana untuk menerima solidaritas kemanusiaan dalam jumlah besar dari seluruh masyarakat Indonesia untuk membantu masyarakat Palestina. Hingga 10 November 2023, total donasi yang terkumpul sebesar Rp2,3 miliar.

Donasi tahap kedua masih dibuka, BSI Maslahat tetap mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus memperkuat solidaritas kemanusiaan untuk Palestina dengan berdonasi melalui BSI Mobile di menu Share Ziswaf, Bantuan Kemanusiaan (Palestina) atau cukup klik https://bsim.page .link/ donasi -Palestina. Donasi juga dapat dilakukan melalui transfer ke rekening BSI7180028007 dan BSI Maslahat atau melalui https://goamal.org/solidaritaspalestina.

“Terima kasih BSI Maslahat kepada para donatur yang telah menyalurkan bantuan dan kepercayaannya melalui BSI Maslahat untuk membantu kebutuhan saudara kita di Palestina,” kata Ketua Umum Pengurus Maslahat BSI, M. Misbahul Munir, Senin. (13/11

Baca juga: Serangan Israel Makin Ganas, Rebut Indonesia dan OVO Sumbang Rp 3,5 Miliar Dana Kemanusiaan Gaza Palestina

READ  Manajemen Risiko Keuangan Di Mojokerto Versi Kami

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk bersama-sama membantu saudara-saudara kita di Gaza. “Kontribusi apa pun, sekecil apa pun, akan sangat berarti bagi mereka,” kata Direktur Al-Khair Foundation Asia Tenggara Mohab Alamawi.

Bantuan kemanusiaan untuk Palestina akan disalurkan secara bertahap oleh tim Yayasan Al-Khair Gaza, Palestina guna meringankan penderitaan puluhan ribu warga Palestina.

BSI Maslahat bersama Al-Khair Foundation Gaza, Palestina akan terus memantau kondisi darurat kemanusiaan di Gaza dan menyalurkan bantuan tambahan sesuai kebutuhan. Kepedulian kita bersama akan menjadi sangat penting bagi rakyat Palestina yang kini berjuang untuk bertahan hidup.

Jalur Gaza kini berada dalam kondisi kritis. Menurut laporan Kantor Koordinasi Urusan Kemanusiaan PBB (OCHA), per 10 November 2023, lebih dari puluhan ribu warga sipil Palestina tewas akibat serangan udara Israel yang terus menerus.

Atas nama solidaritas kemanusiaan, kami mengajak semua pihak untuk bersatu membantu Palestina. Setiap donasi, sekecil apapun, mempunyai dampak besar bagi terwujudnya misi kemanusiaan kami. Bersama-sama kita akan membawa harapan dan berkah bagi mereka yang membutuhkan di Palestina.

BSI Maslahat merupakan lembaga Amil Zakat nasional yang terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia. BSI Benefits tidak menerima dana dari pencucian uang, korupsi atau pendanaan teroris ketika menerima dan menyalurkan bantuan kemanusiaan.

BSI Maslahat merupakan mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam penghimpunan dan penyaluran ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang didasarkan pada indikator keberlanjutan. Sehingga pemanfaatan program tersebut dapat memberikan dampak yang luas. (kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *