Wuling BinguoEV Segera Meluncur, Hadirkan Desain Ikonik, Kabin Nyaman, dan Fitur Lengkap – Fintechnesia.com

Wuling BinguoEV Segera Meluncur, Hadirkan Desain Ikonik, Kabin Nyaman, dan Fitur Lengkap – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Dalam serangkaian acara sebelum memulai BinguoEV, kata Wuling Motors, tidak hanya menawarkan tampilan ikonik, tetapi juga fitur-fitur inovatif yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan.

Keamanan baterai dan rangka yang kokoh menjadi prioritas utama Wuling dalam merancang BinguoEV agar konsumen dapat merasa aman saat bepergian dengan kendaraan listrik terbaru Wuling.

“Kami berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk mengedepankan mobilitas berkelanjutan sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” jelas Danang Wiratmoko, Perencanaan produk Wuling Motors, Kamis (16 November).

Dari segi tampilan eksterior, BinguoEV memiliki desain ikonik yang dipercantik secara visual abadi. Pada bagian depan terdapat lampu depan LED berbentuk X dan gril berbentuk berlian.

BinguoEV menggunakan lekukan bodi air yang mengalir di bagian samping dan penutup roda anti cipratan sehingga menciptakan tampilan elegan dengan kesan unik. Di bagian belakang, Binguo EV dilengkapi dengan lampu belakang LED berbentuk X dan Streamline Ducktail yang melambangkan gaya modern dan futuristik.

BinguoEV menghadirkan sejumlah keunggulan pada interiornya yang menjadikannya mobil listrik yang tak hanya ramah lingkungan, namun juga nyaman dan lapang.

BinguoEV memiliki ruang penyimpanan yang luas dan mudah diakses dengan konfigurasi tempat duduk baris kedua 50:50. Pengemudi dan penumpang dapat dengan mudah mengatur barang bawaannya dengan 15 kompartemen. BinguoEV juga didukung ruang di atas kepala A ruang kaki baris kedua yang luas yang mengutamakan kenyamanan dan jok power driver 6 arah yang menawarkan penyesuaian posisi tempat duduk yang lebih mudah.

Baca juga: Wuling umumkan jelang peluncuran Wuling BinguoEV, berikut berbagai bonusnya

Kendaraan listrik kedua Wuling ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, seperti layar ganda TFT 10,25 inci yang terintegrasi. Kemudian konsol tengah Floating Island menciptakan tampilan futuristik dan glamor, sedangkan pilihan warna interiornya elegan.

READ  Serangan Israel kian brutal tanpa henti, BSI diuntungkan dengan penyaluran bantuan kemanusiaan ke Palestina - Fintechnesia.com

Misalnya coklat putih untuk pilihan warna eksterior Milk Tea dan Mousse Green, serta hitam putih untuk Galaxy Blue. Terdapat juga panel soft-touch yang menambah kesan mewah serta jok kulit sintetis bolong untuk menambah kenyamanan.

Kendaraan listrik Wuling terbaru ini menggunakan material yang sangat kuat pada konstruksi rangkanya, dimana sekitar 74% rangkanya menggunakan baja berkekuatan tinggi (HSS) dan baja berkekuatan ultra tinggi (UHSS) pada 25 bagian utama terkait keselamatan.

Hal ini secara signifikan meningkatkan ketahanan terhadap tabrakan dan keselamatan kendaraan secara keseluruhan. Ditambah dengan fitur keselamatan yang lengkap, BinguoEV memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang, membuktikan bahwa keselamatan menjadi prioritas utama dalam desain kendaraan listrik ini.

BinguoEV juga memanjakan penggunanya dengan sederet fitur berkendara yang semakin memudahkan perjalanan. Mulai dari cruise control, kamera parkir belakang, sistem Smart Start, empat pilihan mode berkendara (ECO, ECO+, Sport dan Normal), 4 speaker broadbanddan ISOFIX.

Sebagai tambahan informasi, Wuling BinguoEV menawarkan dua varian jangkauan, yakni 333 km dan 410 km. BinguoEV juga didukung baterai IP67 yang aman, sehingga menjamin keandalan dan keamanan dalam penggunaan sehari-hari. (Juni)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *